Ahad 22 Mar 2020 11:19 WIB

Suarez Berambisi Segera Perkuat Barcelona

Suarez telah absen karena menjalani operasi cedera lutut pada Januari 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona Luis Suarez(EPA-EFE/Alejandro Garcia)
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona Luis Suarez(EPA-EFE/Alejandro Garcia)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Luis Suarez mengaku dirinya tidak sabar bisa kembali memperkuat Los Azulgrana. Suarez percaya diri setelah proses pemulihan cederanya berjalan dengan sangat baik.

"Dokter memberi tahu saya bahwa pemulihan saya berjalan sangat baik dan itu memberi saya harapan untuk bermain lagi secepat mungkin," katanya kepada surat kabar Uruguay El Observador, dikutip Daily Mail, Ahad (22/3).

Baca Juga

Suarez telah absen karena menjalani operasi cedera lutut pada Januari 2020. Ia diperkirakan akan menepi selama empat bulan setelah operasi tersebut.

Akan tetapi, angin segar datang dari pihak medis, yang memperkirakan eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu dapat kembali lebih cepat dari waktu yang sebelumnya ditentukan.

Alhasil, peluang Suarez untuk tampil bersama Los Cules musim sangat besar. Apalagi, musim kompetisi Liga Spanyol 2019/2020 sedang diberhentikan menyusul maraknya virus corona di Negeri Matador.

"Perbedaannya sekarang adalah ketika tim kembali, saya akan bisa bersama mereka. Namun, fokus semua orang saat ini adalah mencegah dan menghentikan virus corona," sambung dia.

Sebelum absen karena cedera lutut, Suarez telah memainkan 23 pertandingan di semua partai kompetitif Barcelona. Ia mencetak 14 gol serta 11 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement