Ahad 22 Mar 2020 11:51 WIB

Ogah Balik ke Milan, Suso Berharap Dipermanenkan Sevilla

Suso berharap segera dipermanenkan oleh Sevilla.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Sevilla, Suso (kanan).
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Pemain Sevilla, Suso (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Penyerang sayap Sevilla Suso Fernandez menegaskan tidak ingin kembali ke klub lama AC Milan. Suso berharap segera dipermanenkan oleh tim asal Andalusia, Spanyol.

Suso sedang dalam masa pinjaman dari Milan ke Sevilla pada musim dingin lalu dengan durasi selama 18 bulan ke depan. Sevilla memiliki opsi mempermanenkan Suso. Sang pemain berharap besar agar bertahan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga

"Saya berharap bisa bermain di Liga Champions bersama Sevilla dan memenangkan sesuatu. Saya bisa tinggal di sini dan saya berharap itu terjadi," kata Suso kepada surat kabar Spanyol AS, dikutip Football Italia, Ahad (22/3).

Lebih lanjut, pesepak bola berusia 26 tahun berbicara alasannya untuk tidak kembali ke Stadio San Siro.

"Pada waktu saya di Milan, saya memiliki tiga presiden, berbagai pelatih dan puluhan rekan satu tim. Anda tidak dapat membuat sesuatu yang solid ketika semuanya berubah setiap tahun (musim) baru dimulai," kata dia.

Selain nyaman berasa di Sevilla, dan enggan mengarungi perjalanan inkonsisten bersama Rossoneri, keberadaan pelatih Julen Lopetegui juga jadi faktor utama Suso memilih bertahan bersama kampiun Liga Europa 2015/2016 itu. Suso dan Lopetegui telah lama menjalin kerja sama sebagai pemain dan pelatih. Lopetegui-lah yang menangani pemain berkaki kidal ketika berada di tim junior Spanyol, dan memberikan debut kepadanya ketika menangani La Roja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement