Senin 23 Mar 2020 08:59 WIB

Dybala Jadi Penyebab Juventus Gagal Datangkan Lukaku

Dybala menolak bermain untuk Manchester United.

 Paulo Dybala (AP/Laurent Cipriani )
Foto: AP/Laurent Cipriani
Paulo Dybala (AP/Laurent Cipriani )

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pada musim panas 2019 lalu, Romelu Lulaku bisa saja merapat ke Juventus dari Manchester United. Namun, rencana itu gagal setelah Paulo Dybala menolak bermain untuk Setan Merah.

Seperti dikatakan oleh agen Lukaku, Federico Pastorello, kepergian Dybala dari Stadio Allianz, Turin, dapat memberi ruang bagi kliennya merapat ke Juventus.

Baca Juga

"Jika Lukaku mengenakan kaus Inter hari ini, itu hanya karena kegagalan Paulo Dybala untuk bergabung dengan Manchester United," kata Pastorello kepada Sky Sports, dikutip Sportskeeda, Senin (23/3).

Meski demikian, Pastorello menyebut kliennya sangat mendapat sambutan yang hangat ketika bergabung ke Stadio Giuseppe Meazza, markas Inter. 

"Romelu ingin meninggalkan Liga Inggris dan pindah ke klub tempat dia merasa dicintai. Dia segera memperhatikan kasih sayang dan kehangatan para penggemar Inter dibandingkan Juventus, dan ini membuat perbedaan," ujar Pastorello.

Lukaku meninggalkan MU dan resmi merapat ke klub asal kota mode Italia, Inter dalam kesepakatan 65 juta euro (Rp 1 triliun) pada bulan Agustus 2019. Saat itu, proposal Inter dua kali sempat mendapatkan penolakan sebelum akhirnya diterima.

Berkostum i Nerazzurri, bomber timnas Belgia tampil moncer dengan sukses mencetak 23 gol dalam 35 penampilan kompetitif, sebelum akhirnya musim dihentikan lantaran pandemi virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement