Rabu 25 Mar 2020 16:56 WIB

Nani Masukkan CR7 dalam Daftar Pemain Impiannya

Nani berseloroh bahwa Ronaldo belajar hal dari dia.

Luis Nani
Foto: guardian.co.uk
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Nani memasukkan nama mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, dalam daftar lima pemain tim impian. Ia berseloroh bahwa pemain Juventus itu belajar banyak hal dari dia.

Mengutip laman Sky Sports, Rabu (25/3), pemain sayap Portugal itu memasukkan tiga nama alumnus Manchester United (MU) dalam skuat fantasinya yang diumumkan pada sebuah video dalam akun Instagram Major League Soccer tersebut.

Selengkapnya, lima nama yang disebut Nani itu adalah David de Gea di penjaga gawang dan Paul Scholes, yang disempurnakan dengan tiga rekan senegaranya, yakni Deco, Bruno Alves, dan Ronaldo.

photo
Cristiano Ronaldo (EPA)

Mengenai CR7 alias Ronaldo yang seperti halnya Nani pindah ke MU dari Sporting Lisbon, Nani dengan nada guyon berkata, "Cristiano Ronaldo dengan semua ketrampilannya, kecepatannya, dia belajar banyak dari saya di skuat muda. Dia tahu itu, dia tahu."

Mengenai mengapa memilih De Gea, Nani menyebut pesepak bola Spanyol itu sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Sedangkan mengenai Paul Scholes, ia menyebut mantan rekan satu timnya itu jago mengontrol bola dan punya visi hebat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement