Kamis 26 Mar 2020 13:38 WIB

AC Milan Incar Gelandang Muda Bayern Muenchen

Harga Cuisance diprediksi berada pada kisaran 12 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mickael Cuisance
Foto: Twitter/@asnlofficiel
Mickael Cuisance

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai mencari calon pemain anyar. Radar Milan mengarah pada gelandang belia Bayern Muenchen, Mickael Cuisance.

Itu karena sejumlah perubahan bakal terjadi di lini tengah Rossoneri. Kontrak Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura berakhir pada musim panas 2020.

Sejauh ini, belum ada pembahasan perpanjangan kontrak para pemain tersebut. Kemudian, Franck Kessie dan Lucas Paqueta di ambang pintu keluar Stadion San Siro.

Itulah mengapa Milan mengincar Cuisance. "Menurut Gazzetta, sosok 20 tahun itu cocok dengan apa yang diinginkan Milan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (26/3).

Bayern membeli Cuisance dari Borussia Monchengladbach pada musim panas tahun lalu. Saat itu, manajemen FC Hollywood mengeluarkan dana 12 juta euro demi mendapatkan jasa pesepak bola asal Prancis itu.

Sehingga, Milan tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk mencari gelandang anyar pada bursa transfer terdekat. Sebab, harga Cuisance diprediksi berada pada kisaran 12 juta euro.

Namun Muenchen nampak berhati-hati. Klub raksasa Jerman itu tak ingin melepas begitu saja aset belianya.

"Bayern bersedia melepas Cuisance dengan status pinjaman. Ada opsi bagi klub peminjam untuk membeli sang gelandang seharga 10 juta euro," tambah laporan dari Football Italia.

Ini musim pertama penggawa tim nasional Prancis U-20 di Allianz Arena. Terkadang ia bermain untuk tim utama, sesekali, Cuisance memperkuat tim cadangan Bayern Muenchen di Divisi III.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement