Jumat 27 Mar 2020 00:43 WIB

Mourinho Ingin Tarik Godin ke Tottenham

Manchester United juga ingin membajak Godin dari Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Diego Godin (kanan), menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Manchester United.
Foto: Luca Bruno/AP PHOTO
Bek Inter Milan Diego Godin (kanan), menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengamankan jasa Diego Godin. Saat ini, eks bek Atletico Madrid itu berkostum Inter Milan.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Godin gagal menampilkan kinerja impresif di Giuseppe Meazza. Walhasil pintu keluar bagi sang bek, mulai terbuka lebar.

Belakangan, Tottenham dikaitkan dengan kapten tim nasional Uruguay itu. Saat ini the Lilywhites dilatih Jose Mourinho.

Beberapa tahun lalu, saat melatih Manchester United, juru taktik asal Portugal itu berupaya mendatangkan Godin. 

"Menurut Tuttosport, Mourinho sedang memantau situasi Godin di Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (27/3).

Sang bek sudah membela Nerazzurri dalam 24 laga di berbagai ajang. Ia kerap berdampingan dengan Stefan de Vrij, dan Milan Skriniar.

Belakangan, Godin kalah bersaing dengan bek muda bernama Alessandro Bastoni. Itulah mengapa pesepak bola 34 tahun itu diprediksi bakal dilepas Inter pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun Spurs tidak sendiri. United juga dilaporkan menginginkan jasa Godin.  Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kedalaman skuat timnya. Godin dinilai memiliki kapasitas meningkatkan kualitas lini belakang Setan Merah.

Kemampuan teknis sang bek tak perlu diragukan lagi. Godin juga memiliki pengalaman segudang dan mempunyai jiwa kepemimpinan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement