Jumat 27 Mar 2020 16:11 WIB

Rivaldo Sarankan Barcelona Bawa Pulang Neymar

Kehadiran Neymar diyakini bisa membuat Barcelona kembali tajam.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Didi Purwadi
Neymar
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Legenda Barcelona Rivaldo mengingatkan mantan klubnya agar fokus mengembalikan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer mendatang. Saat ini, Neymar masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Rivaldo meyakini Barca punya kemampuan finansial guna mewujudkan kembalinya Neymar. Meskipun Barca tak bisa mengandalkan pendapatan dari penjualan tiket dan hak siar karena penundaan kompetisi.

"Saya pikir Barca fokus melakukan segala cara untuk mengembalikan dia (Neymar) dan membangun lini depan yang kuat seperti sebelum-sebelumnya," kata Rivaldo, dilansir dari Football Espana, Jumat (27/3).

Pria asal Brazil tersebut tak sepakat jika Barca terlalu mengejar striker muda Inter Lautaro Martinez. Isu ketertarikan La Blaugrana pada Martinez kian berembus seiring penolakan Neymar beberapa waktu lalu.

"Lautaro bukan solusi sekarang, Neymar akan selalu jadi prioritas untuk memperkuat Barcelona," ujar Rivaldo.

Neymar memang pernah menyatakan akan bertahan di Ibu Kota Prancis. Tapi dengan uang yang tepat dan rayuan dari Lionel Messi dkk diharapkan Neymar dapat kembali ke klub lamanya.

''Barcelona seharusnya membuat usaha mendatangkan Neymar, khususnya karena PSG nampaknya siap menerima tawaran yang realistis, tawaran padanya tak akan berisiko tinggi," ucap Rivaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement