Selasa 31 Mar 2020 08:25 WIB

Manchester United Pikir Ulang Beli Grealish dari Aston Villa

MU bisa memusatkan perhatian ke playmaker Leicester City, James Maddison.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Aston Villa Jack Grealish (tengah) saat menghadapi Manchester United (MU). United dinilai akan pikir ulang untuk merekrut Jack Grealish.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Aston Villa Jack Grealish (tengah) saat menghadapi Manchester United (MU). United dinilai akan pikir ulang untuk merekrut Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dinilai akan pikir ulang untuk merekrut Jack Grealish. Sebab, kapten Aston Villa itu diduga berperilaku ceroboh dengan terlibat kecelakaan mobil akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu memang meminta maaf setelah mengabaikan perintah pemerintah untuk tetap di rumah selama masa lockdown. Namun, ia justru ingin datang ke pesta yang digelar oleh mantan rekan setimnya, Ross McCormack.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (31/3), Grealish diduga menabrakkan mobil Range Rover-nya pada dua mobil yang diparkir saat pulang dari pesta. Sehingga perilaku itu membuat MU berpikir ulang apakah meneruskan upaya memboyong Grealish ke Old Trafford atau tidak.

Padahal, MU menjadi salah satu klub terdepan yang mengejar Grealish dan sudah menyiapkan dana besar untuk bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, Aston Villa dikabarkan membanderol gelandangnya itu dengan harga yang tak murah, yaitu 80 juta pound. Meskipun, MU tak secara pasti akan menyingkir dari perburuan pemain jebolan akademi Villa tersebut.

Namun, United akan terus memonitor investigasi polisi terhadap insiden tersebut, sebelum melakukan pendekatan lebih lanjut. Tapi, kalau memang tidak jadi memboyong Grealish, MU bisa memusatkan perhatian ke playmaker Leicester City, James Maddison.

Sebuah laporan juga mengklaim bahwa aksi Grealish bisa membuatnya gagal dipanggil tim nasional Inggris. Sebab, pelatih Inggris, Gareth Southgate, sangat menekankan perilaku baik pemainya di luar lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement