Rabu 01 Apr 2020 10:46 WIB

Totti Ragu Serie A Liga Italia Musim Ini Tuntas

Totti menyatakan keprihatinannya atas pandemi corona di negaranya, Italia.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Italia dan AS Roma, Francesco Totti. Totti meragukan jika kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 bisa rampung karena dampak corona.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Legenda Italia dan AS Roma, Francesco Totti. Totti meragukan jika kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 bisa rampung karena dampak corona.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda sepak bola Italia, Francesco Totti, meragukan jika kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 bisa rampung. Totti menyatakan keprihatinannya atas pandemi corona di negaranya.

Totti menyampaikan hal tersebut saat percakapan langsung di Instagram dengan Luca Toni. Keduanya sempat bersama membela AS Roma. Toni menanyakan apakah Serie A musim ini bisa diselesaikan saat corona berakhir.

"Menurut saya, tidak akan dilanjutkan. Akan jadi masalah besar, sebab FIFA dan FIGC harus mengaturnya lagi," kata Totti dilansir dari Football Italia pada Rabu (1/4).

Totti lalu ditanyai soal kemungkinannya kembali ke manajemen Roma di bawah kepemimpinan Dan Friedkin. Friedkin dikabarkan resmi membeli Roma. Namun Totti mengisyaratkan belum mau kembali ke kursi manajemen.

"Anda menanyakan soal Roma, ini mengagetkan saya. Jika saya dipanggil lagi untuk bermain, saya sungguh senang melakukannya," ujar Totti.

Totti sebelumnya pernah berada dalam kursi manajemen Roma. Namun kariernya di sana tak berlangsung lama karena konflik internal. Totti lalu memilih keluar dari klub ibu kota Italia itu.

"Saya mulai belajar ilmu kepelatihan, tapi sulit. Saya juga belajar menjadi agen (pesepak bola), bukan di CONI atau FIGC, saya diajari bagaimana kontrak ditandatangani dan perkembangan pemain," ujar Totti menjelaskan kesibukannya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement