Sabtu 04 Apr 2020 21:36 WIB

Tolak Tawaran PSG, Icardi Ingin Balik ke Italia

PSG mendatangkan Icardi sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, dilaporkan telah menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjadikan klien sekaligus suaminya sebagai pemain permanen di Stade des Princes.

Wanda menyebut Icardi akan kembali ke Italia. PSG mendatangkan Icardi sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan pada musim panas 2019 kemarin dengan opsi pembelian sebesar 65 hingga 70 juta euro.

Icardi sendiri tampil cukup gemilang dengan mencetak 20 gol dalam semua kompetisi bersama Les Parisien. Catatan itu ia toreh bersama dengan deretan penyerang bintang PSG, Neymar Jr, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Berkat penampilan ciamik tersebut PSG pun bersedia untuk mempermanenkan penyerang asal Argentina.

Namun sayang, kabar mengejutkan justru datang dari agen Wanda Nara. Dirinya melakukan pembicaraan dengan direktur, Leonardo Araujo, dan menyebut apabila suaminya itu tak akan melanjutkan petualangan bersama timnya.

Dikutip Football Italia, Sabtu (4/4) praktis PSG tak akan mengaktifkan opsi penebusan Icardi mencapai 70 juta euro, dan kembali menempatkan Inter Milan di posisi yang sulit.

Pasalnya, Wanda Nara ingin melihat Icardi kembali bermain dengan salah satu kesebelasan Seri A Italia.

Beberapa tim yang tertarik untuk mendapatkan servis attacante 27 tahun itu adalah Napoli, AC Milan, dan Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement