Senin 06 Apr 2020 16:09 WIB

Willian Akui Sulit Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Willian ingin perpanjangan kontrak tiga tahun, namun Chelsea tak mau memenuhinya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Willian. Willian mengaku sulit mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Pemain Chelsea Willian. Willian mengaku sulit mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pesepak bola asal Brasil, Willian, mengaku sulit mencapai kesepakatan dengan klubnya saat ini, Chelsea. Pemain berusia 31 tahun ini berbicara tentang masa depannya di skuat the Blues. Kontraknya akan habis pada akhir Juni tahun ini.

Bintang Chelsea ini sadar, akan sangat sulit untuk menandatangani kontrak baru. Saat ini, ia menuju pintu keluar dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Pemain berusia 31 tahun, yang didatangkan dari klub Rusia Anzhi Makhachkala pada 2013, itu menginginkan perpanjangan kontrak tiga tahun. Tetapi Chelsea tidak mau memenuhi tuntutannya.

Terkait dengan juara La Liga Spanyol, Barcelona, yang meminatinya, Willian mengatakan kepada acara Fox Sports Brasil Expendiente Futebol, semua orang tahu kontraknya sudah habis dalam beberapa bulan ke depan. "Sepertinya akan sangat sulit untuk mendapatkan perpanjangan," ujarnya dilansir dari Sportskeeda, Senin (6/4).

Willian tidak tahu apa yang mungkin terjadi ke depan. "Kami mungkin tiba-tiba mencapai kesepakatan, tetapi apa yang bisa saya katakan hari ini adalah bahwa kontrak saya sudah habis dan saya akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun," tegasnya.

Namun demikian, Willian memahami, ia telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. "Saya terutama menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana. Saya merasa sangat puas," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement