Selasa 07 Apr 2020 11:53 WIB

Moratti: Messi bukan Sebuah Mimpi Terlarang

Messi bisa ditukar dengan Lauro Martinez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sriekr Barcelona Lionel Messi pada laga El Classico di  Santiago Bernabeu Stadium, Madrid,Spanyol, Ahad (1/2)
Foto: Manu Farnandez/AP
Sriekr Barcelona Lionel Messi pada laga El Classico di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid,Spanyol, Ahad (1/2)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti percaya i Nerazzurri memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona Lionel Messi. Dia mengatakan, bakal ada langlah mengejutkan yang bisa terjadi di aktivitas transfer musim panas nanti.

"Saya tidak berpikir Messi adalah mimpi terlarang sama sekali," kata Moratti dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia Radio Rai dikutip Marca, Selasa (7/4).

Sejauh ini tak ada rumor yang menyebut Inter berencana mengamankan servis penyerang asal Argentina itu. Justru, sebaliknya La Blaugrana julukan Barcelona telah dikaitkan dengan bintang Inter Lautaro Martinez.

Namun, Moratti telah mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk negosiasi, jika Messi termasuk dalam kesepakatan prospektif.

"Dia berada dalam rentangan terakhir dari kontraknya, dan itu akan menjadi upaya yang luar biasa untuk membawanya ke sini (Inter)," sambung dia.

Lebih lanjut, pria berusia 74 tahun ini mengeklaim kedatangan Messi ke Stadio Giuseppe Meazza bisa saja terlaksana dalam klausul pelepasan Lautaro Martinez. 

"Saya pikir kita akan melihat beberapa hal aneh pada akhir tahun."

Spekulasi atas kepindahan Martinez menuju Camp Nou terus meningkat. Sebab, klausul pemain internasional Argentina yang mencapai 111 juta euro akan berlaku pada bulan Juli, dengan Barcelona berencana menebusnya.

Namun kemungkinan Messi dimasukkan dalam penawaran sebagai bagian dari kepindahan Martinez sangat kecil, mengingat Barcelona enggan menjual kapten mereka.

Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan akan menyetujui kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang yang akan membuatnya mengakhiri kariernya di Camp Nou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement