Ahad 12 Apr 2020 16:55 WIB

Madrid Bakal Ikuti Langkah Sociedad Gelar Latihan

Madrid sedang mendiskusikan waktu latihan yang pas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid menjalani sesi latihan (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Johany Jutras
Pemain Real Madrid menjalani sesi latihan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan akan kembali menggelar sesi latihan perdana di tengah pandemi Covid-19. Ini dilakukan Los Merengues menyusul langkah yang sama dari tim rival La Liga Real Sociedad.

Dilansir Marca, Ahad (12/4), Madrid sedang mendiskusikan waktu latihan yang pas karena mereka merasa sudah siap untuk melakukannya.

Baca Juga

Madrid merupakan tim Spanyol pertama yang menerapkan masa karantina kepada pemain dan seluruh staf pelatih. Hal itu menyusul pemain tim basket Madrid, Trey Thompkins dinyatakan positif terkena covid-19.

Markas latihan Madrid, Valdebebas awalnya ditutup hingga 26 Maret 2020. Namun, keadaan darurat di Negeri Matador yang disebabkan oleh corona membuat jadwal latihan Los Blancos kembali molor.

Di sisi lain, tim medis klub yang dipimpin oleh dokter Niko Mihic, telah menyusun protokol kesehatan dan keselamatan untuk diikuti seluruh pemain setelah mereka kembali berlatih. Akan tetapi, protokol yang dinyatakan oleh tim medis nantinya tergantung dari situasi terbaru di Kota Madrid.

Kota Madrid merupakan pusat dari wabah virus corona di Spanyol. Madrid menjadi salah satu kota terparah yang terserang virus tersebut.

Berbeda dengan Real Sociedad yang telah menetapkan tanggal latihan perdana pada, Selasa (14/4) waktu setempat, hingga saat ini tim besutan Zinedine Zidane belum menentukan kapan mereka akan memulai latihan secara bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement