Ahad 12 Apr 2020 17:17 WIB

Kylian Mbappe Dilaporkan akan Berlabuh ke Real Madrid

Real Madrid berada di tahap akhir kesepakatan untuk mengamankan Mbappe dari PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Penyerang PSG Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Jerome Rothen mengklaim, Real Madrid berada di tahap akhir kesepakatan untuk mengamankan talenta muda terbaik Les Parisien, Kylain Mbappe.

"Saya mengetahui dari sumber klub bahwa kesepakatan Madrid untuk membawa Mbappe hampir selesai," kata Jerome Rothen kepada Radio Montecarlo, dilansir AS, Ahad (14/4).

Baca Juga

Meski begitu, Rothen menilai akibat maraknya pandemi virus corona proses penyelesaian transfer Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu mengalami penundaan. Terlebih, kasus virus itu menghadirkan krisis keuangan bagi klub asal Ibu kota Spanyol.

Madrid berharap nantinya penyerang timnas Prancis tidak memperpanjang kontrak dengan Les Parisien, yang akan berakhir pada pengujung musim 2022. Kabar yang juga dibenarkan oleh Jerome Rothen.

"Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Karena di lain hal PSG juga setuju untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini. Menurut saya kepindahanya hanya masalah waktu," sambung Rothen.

Niat pemain untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Stade de Princes memberikan sinyal bahwa dalam 12 bulan ke depan PSG harus melakukan negosiasi penjualan Mbappe baik itu ke Madrid atau klub elite Eropa lainnya.

Di sisi lain, Rothen menyatakan hubungan Madrid dengan raksasa Ligue 1 Prancis berjalan sangat bagus. Transfer Mbappe bakal segera terjadi, dengan catatan badai corona lebih dahulu berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement