Ahad 12 Apr 2020 22:38 WIB

Momen Emas Karir Fernando Torres

Fernando Torres membuat keputusan besar hijrah dari Atletico Madrid menuju Liverpool.

Fernando Torres saat masih memperkuat Liverpool.
Foto: EPA/NICK WILKINSON
Fernando Torres saat masih memperkuat Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fernando Torres membuat keputusan besar hijrah dari Atletico Madrid menuju Liverpool.Liverpool memboyongnya dengan harga sekitar 26,5 juta poundsterling. 

Pada awal kedatangannya ke Liga Primer Inggris, Fernando Torres sudah langsung menunjukkan kelasnya sebagai bomber kelas atas.  Salah satu momen terbaik Torres pada musim 2007/2008 terjadi dalam laga Liga Primer kontra Middlesbrough.

Hari ini, empat tahun lalu atau 23 Februari 2008, Torres turun sebagai starter dalam laga di Stadion Anfield. Bomber asal Spanyol ini mampu tiga kali menjebol gawang the Boro. Trigol ke gawang Middlesbrough ini sekaligus menjadi hattrick pertama Torres pada ajang Liga Primer.

Insting tajam El Nino, julukan Torres, terus berlanjut hingga akhir musim. Ia total mencetak 24 gol di liga dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kedua tersubur di Liga Primer. Secara total, ia juga menyumbang 33 gol untuk the Reds dalam 46 laga di berbagai ajang. Musim perdana ini menjadi salah satu penampilan terbaik Torres selama tiga musim setengah membela Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement