Selasa 14 Apr 2020 13:19 WIB

Pesan Penting Kenny Dalglish di Masa Pandemi Covid-19

Sir Kenny Dalglish memberikan pesan terbaru untuk para pendukung

Pelatih the Reds, Kenny Dalglish
Foto: blogspot
Pelatih the Reds, Kenny Dalglish

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Belum lama ini, legenda hidup Liverpool, Kenny Dalglish, sempat dilaporkan positif mengidap virus Covid-19. Setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, kini Sir Kenny telah dizinkan kembali ke rumahnya.

Lantas bagaimana Kenny memberikan pesannya buat semua pendukung menjalani masa sulit pandemi Covid-19 ini? Berikut ini Sir Kenny Dalglish memberikan pesan terbaru untuk para pendukung sebagaimana dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Terima kasih atas semua ucapan dukungan kalian selama beberapa hari terakhir.

Saya senang bisa kembali ke rumah bersama keluarga setelah menerima perawatan yang brilian dari NHS, yang jauh lebih kami hargai sekarang lebih dari sebelumnya. Marina dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada staf medis yang merawat saya dan yang terus memperlakukan orang lain yang tak terhitung jumlahnya di seluruh negara selama periode yang sangat menantang ini.

Saya tahu ada dari kalian yang mungkin ingin berpergian, tetapi saya berharap kalian tetap tinggal di rumah dan mengikuti pedoman pemerintah saat ini. Tidak diragukan lagi ini adalah cara terbaik untuk saling menjaga satu sama lain saat ini.

Kami sekarang akan bertahan di rumah untuk jumlah waktu yang disarankan untuk melindungi orang lain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement