Selasa 14 Apr 2020 14:08 WIB

Mengenal Lebih Dekat Sosok Ibunda Neymar

Nadine diketahui sangat dekat dengan putra Neymar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves
Foto: en.as.com
Nadine Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Ibu bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Nadine Goncalves ramai menjadi perbincangan publik setelah pengumuman dirinya yang berusia 52 tahun berpacaran dengan gammer berusia 22 tahun, Thiago Ramos lewat akun instagramnya.

Hubungan keduanya ternyata mendapat restu dari Neymar dan mantan suami Nadine sekaligus ayah Neymar. Namun, belum banyak yang mengetahui tentang sosok Nadine Goncalves dan keluarganya sebelum dia berpacaran dengan Ramos.

Dilansir dari The Sun, Selasa (14/4), Nadine diketahui sangat dekat dengan putra Neymar. Dia bahkan mempunyai tato wajah anak putra Neymar itu di bagian bisep tangan.

Neymar memang selalu berbagi foto keluarga di Instagram, termasuk bersama adik perempuannya, Rafaella Santos. Nadine telah menikah dengan Wagner Ribeiro dan dikaruniai dua anak yaitu Neymar dan Rafaella.

Ribeiro kemudian menjadi agen Neymar. Berkat tangannya pemain 28 tahun itu memiliki daya tawar tinggi di Eropa. Sementara putri dari pernikahan Nadine dengan Ribeiro, Rafaella adalah seorang model yang mempunyai pengikut instagram lebih dari 6,5 juta followers.

Setelah 25 tahun membina rumah tangga, Nadine dan Ribeiro berpisah pada 2016. Kini Nadine memiliki pacar baru yang usianya lebih muda 30 tahun. Mereka mulai berkencan pada hari Minggu Paskah 2020 yang ditandai postingan mesra di Instagram.

 "Yang tidak bisa dijelaskan tidak bisa dijelaskan, Anda tinggal menjalaninya," tulis Nadine dalam caption pada foto mesranya bersama Ramos.

Postingan itu mendapatkan respon dukungan dari Neymar dengan menulis di kolom komentar ‘semoga bahagia’. Neymar juga menambahkan pesan ‘Aku Mencintaimu’ yang dia tulis setelah emoji hati. Sedangkan mantan suami Nadine memberikan emoji tepuk tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement