Selasa 14 Apr 2020 15:43 WIB

Ini Respons Bos Tottenham Soal Pembatalan Potong Gaji

Tottenham mengizinkan stadion dipakai sebagai tempat tes dan perawatan pasien corona

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Stadion Tottenham Hotspur
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Stadion Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengungkapkan langkah manajemen memotong gaji karyawan adalah cara mereka untuk menyelamatkan pekerjaan. Meski demikian, pihaknya sadar bahwa tindakan tersebut justru menimbulkan keresahan.

"Kritik yang diterima klub dalam sepekan terakhir sangat menggugah, karena kami punya rekam jejak yang baik dan memiliki rasa tanggungjawab besar terhadap orang-orang yang bergantung pada kami, terutama para penduduk setempat," kata Levy.

"Kami menyesali segala keresahan yang timbul pada masa sulit ini dan berharap para suporter bisa melihat apa yang sedang kami lakukan. Stadion kita akan digunakan untuk tujuan yang baik dan para suporter akan merasa bangga," ujarnya menambahkan.

Selain itu, Tottenham juga mengizinkan stadion mereka dipakai sebagai tempat tes dan perawatan pasien Covid-19. Sebagian karyawan juga dikerahkan menjadi relawan menangani virus corona.

Keputusan Spurs membatalkan pemotongan gaji juga sudah dilakukan oleh Liverpool. The Reds mengambil langkah serupa setelah ditekan dari berbagai arah, mulai dari supoorter hingga legenda klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement