Selasa 14 Apr 2020 16:17 WIB

Lima Hal Penting Tentang Pacar Ibunda Neymar

siapa sosok Tiago Ramos yang sukses memikat hati ibunda Neymar?

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
thiago ramos
Foto: trackalytics.com
thiago ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Tiago Ramos tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah pemuda 22 tahun itu mengumumkan berpacaran dengan ibunda bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Nadine Goncalves yang berusia 52 tahun.

Ramos dan Nadine memposting foto mesra di sebuah taman lalu masing-masing mengunggah momen tersebut ke instagram pribadinya.

Namun siapa sosok Tiago Ramos yang sukses memikat hati ibunda Neymar? Dilansir dari Mensxp, Selasa (14/4), ada lima hal perlu Anda ketahui tentang Ramos.

1. Pernah jadi pemain bola

Ramos adalah seorang penggemar olahraga sepak bola. Ramos mempunyai mimpi menjadi bagian dari tim sepak bola. Dia pernah memperkuat tim sepak bola, Ferroviario de Fortaleza yang merupakan klub di daerah Ceara. Namun kariernya di sana tak lama dan melepas impiannya sebagai pesepakbola. Dia justru banting setir sebagai atlet E-Sports.

2. Penggila fitnes

Kemudian Ramos juga seorang penggila fitnes dan gemar melakukan gym. Di usianya yang masih muda, dia memperlihatkan aktivitasnya yang selalu di tempat latihan kebugaran.  Berkat kegiatannya itu, tubuhnya sangat sixpack.

3. Influencer

Ramos juga terkenal sebagai influencer. Tak hanya tentang dunia kebugaran yang sering dia tunjukkan namun juga terlihat gemar memposting banyak video menari. Ramos juga rajin bermain tiktok yang mendukung dirinya sebagai influencer.

4. Gammer dan model

Ramos juga dikenal sebagai gammer selain seorang model. Dia bagian dari klub E-Sport terkenal di Brazil, 4k Easy Game. Tim ini mempunyai tim yang bersaing di Liga NFA, sebuah turnamen amatir di negeri Samba. Tim itu menggunakan julukan 4k Tiaguin.

Channel Youtube yang memiliki 4,5 ribu pelangga membuat nama Ramos cukup dikenal di Brasil. Melalui berbagai platform media sosial yang ia punya, dengan muda bisa mensosialisasikan dirinya sendiri ke publik.

5. Seorang Madridista

Hal terakhir yang menarik dari Ramos adalah ia ternyata seorang Madridista yaitu fan Real Madrid. Dia pernah menampilkan video kunjungannya ke Santiago Bernabeu. Namun menariknya adalah dia juga fan berat Neymar yang tak lain pernah menjadi skuat Barcelona, rival abadi Madrid.

Dalam salah satu fotonya, Ramos menunjukkan keinginannya bertemu dengan Neymar. Impian itu kini menjadi kenyataan pada Januari 2020. Momen kebersamaannya dengan Neymar ia posting di Instagramnya. Tak hanya itu, dengan menjadi pacara Nadine, dia bisa duduk bersama Neymar di ruang yang private.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement