Selasa 14 Apr 2020 17:55 WIB

Acuhkan MU, James Rodriguez Lebih Berminat ke Everton

Agen Rodriguez telah menawarkannya ke Juventus dan Manchester United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
James Rodriguez
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Gelandang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan ingin meninggalkan klub pada akhir musim ini, di mana kontraknya bersama Los Blancos akan habis pada 2021. Manchester United (MU), salah satu klub yang dilaporkan berminat tampaknya diabaikan untuk menjadi tempat kelanjutan kariernya.

Memang ada beberapa klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Bahkan agennya sendiri, Jorge Mendes juga telah menawarkannya ke Juventus dan Manchester United.

Namun, OK Diario melaporkan, seperti dikutip dari Sports Mole, gelandang asal Kolumbia itu lebih memilih untuk bergabung dengan Everton untuk dapat melakukan reuni dengan mantan bosnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pemain berusia 28 tahun itu juga menegaskan dirinya hanya ingin bergabung dengan klub yang bisa menjadikannya pemain reguler.

Pasalnya, selama musim ini di Real Madrid Ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas lalu. Namun hingga kini ia hanya dimainkan dalam 12 laga di semua kompetisi.

Namun, rencana James untuk hengkang pada akhir musim ini masih menunggu lampu hijau dari Real Madrid. Los Blancos diklaim hanya bersedia melepas pemain 28 tahun itu dengan status permanen. Di sisi lain, hingga saat ini tawaran yang datang dari klub lain mayoritas berupa kesepakatan peminjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement