Kamis 16 Apr 2020 00:04 WIB

Wajah Bintang Sepak bola Dunia Ketika di FaceApp(1)

bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia diubah menjadi wajah wanita?

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
cristiano ronaldo faceapp
Foto: faceapp
cristiano ronaldo faceapp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pernahkah Anda bertanya bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Harry Kane atau Franck Ribery diubah menjadi wajah wanita?

Akan mirip siapa saja mereka? Tentunya akan banyak pihak yang tak membayangkan itu semua.

The Sun, surat kabar terbitan Inggris, secara iseng mencoba mengubah wajah beberapa bintang lapangan hijau lewat aplikasi FaceApp. 

Ingin tahu hasilnya? Semoga hasil tersebut akan membuat Anda dapat tersenyum ketika melihat perubahan wajah para bintang lapangan hijau tersebut.

      1. CRISTIANO RONALDO

 Cristiano Ronaldo bares a striking resemblance to Georgina Rodriguez and Cindy Crawford
 
Tak ada yang meragukan tentang kualitas permainan Ronaldo di lapangan dan wajahnya yang menarik banyak wanita. Penampilannya bersih sehingga terlihat bagus sebagai seorang pria. Namun apa hasilnya jika wajahnya dimasukkan ke dalam aplikasi FaceApp?
 
Hasilnya agak aneh karena dia terlihat seperti bintang film yang glamor. Wajahnya tak terlalu berbeda dengan pasangannya sendiri, Georgina Rodriguez atau Cindy Crawford.
 
2. LIONEL MESSI
 Messi's high cheekbones would be the envy of many women
Rival Ronaldo ini hasilnya juga sama yaitu mirip bintang film yang glamor. Wajahnya seperti mendapatkan perawatan di Hollywood dengan rambut yang besar dan disasak.
 
Bibir Messi lebih tampak seksi serta tulang pipinya menjadi tampak lebih tinggi. Kendati demikian, Anda masih bisa mengenali bahwa itu Messi?

Lalu bagaimana dengan garis rahangnya?

 
3. MO SALAH
 
 Mo Salah loses the beard as a woman
Pemain jenius asal Mesir milik Liverpool ini tak luput juga dari permainan ini. Jurgen Klopp dibuat terpana oleh penampilan Salah ketika menyisir di pinggir pertahanan lawan.
 
Sosoknya mudah dikenali karena khas dan janggot tebal. Tapi menjadi hal yang lucu ketika wajahnya dimasukkan ke FaceApp sebagai seorang wanita. Salah kehilangan janggut dan surai ikal yang terlihat semakin panjang.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement