Kamis 16 Apr 2020 00:20 WIB

Wajah Bintang Sepak bola Dunia Ketika di FaceApp(4)

bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia diubah menjadi wajah wanita?

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
juergen klopp facepp
Foto: faceapp
juergen klopp facepp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pernahkah Anda bertanya bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Harry Kane atau Franck Ribery diubah menjadi wajah wanita?

Akan mirip siapa saja mereka? Tentunya akan banyak pihak yang tak membayangkan itu semua.

The Sun, surat kabar terbitan Inggris, secara iseng mencoba mengubah wajah beberapa bintang lapangan hijau lewat aplikasi FaceApp.

Ingin tahu hasilnya? Semoga hasil tersebut akan membuat Anda dapat tersenyum ketika melihat perubahan wajah para bintang lapangan hijau tersebut.

      10. JOSE MOURINHO

 

 Mourinho is something special even as a ladyDia tidak lagi dipanggil sebagai 'The Special One'. Jose Mourinho baru saja melanggar aturan isolasi karena menggelar latihan di sebuah taman di London Utara.
 
Nah, saat wajahnya berubah menjadi wanita dalam versi Faceapp, pelatih Tottenham Hotspur ini ternyata terlihat spesial dengan rambut pirangnya. Keduanya memiliki kemiripan dengan ekspresi wajah yang tampak kecut.
 
 
11. JUERGEN KLOPP

 Jurgen Klopp looks like your local librarian

Bos Liverpool Klopp dengan rajin membangun tim asal Merseyside ini menjadi sungguh luar biasa sepanjang musim ini. Dengan kacamata khasnya dan senyum epik, dia adalah karikatur sepak bola yang sempurna untuk ditampilkan dalam versi berbeda melalui FaceApp.
Dan ketika Anda memutar gambarnya melalui FaceApp, ternyata sesuatu yang lucu terjadi. Dia berubah menjadi seperti seorang pustakawan lokal.

 

      12. EDEN HAZARD

 

 

 Eden Hazard could race a Real ribbing for his face swap on FaceApp
 
Mantan pemain Chelsea ini mengalami masa sulit sejak meninggalkan London Barat. Dia sedang berjuang untuk menemukan kembali performa apiknya di Real Madrid setelah kepindahannya musim panas lalu.
 
Dan, seandainya rekan-rekan setimnya melihat hasil FaceApp ini, Anda bisa bertaruh dia pasti akan mengomel. Tapi, bukankah rambutnya menjadi terlihat bagus ketika buliran keringat melumuri wajahnya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement