Kamis 16 Apr 2020 00:30 WIB

Wajah Bintang Sepak bola Dunia Ketika di FaceApp(6)

bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia diubah menjadi wajah wanita?

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
frank lampard faceapp
Foto: faceapp
frank lampard faceapp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pernahkah Anda bertanya bagaimana jika wajah-wajah bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Harry Kane atau Franck Ribery diubah menjadi wajah wanita?

Akan mirip siapa saja mereka? Tentunya akan banyak pihak yang tak membayangkan itu semua.

The Sun, surat kabar terbitan Inggris, secara iseng mencoba mengubah wajah beberapa bintang lapangan hijau lewat aplikasi FaceApp.

Ingin tahu hasilnya? Semoga hasil tersebut akan membuat Anda dapat tersenyum ketika melihat perubahan wajah para bintang lapangan hijau tersebut.

      17. IAIN DOWIE

 Tough guy Dowie looks equally as intimidating as a lady

Dowie tidak pernah diberkati dengan ketampanan. Tetapi sebagai penyerang tengah untuk West Ham dan Southampton itu membantunya di lapangan karena penyerang ketakutan maju ke area pertahannya.
Sebagai seorang wanita, Anda juga tidak ingin bertemu dengannya di lorong gelap. FaceApp juga memberinya barnet yang lebih tebal juga.

    

     18. SAM ALLARDYCE

 

 Suits you Sam AllardyceBig Sam tidak memiliki pekerjaan sejak pemecatannya di Inggris. Sekali lagi, dia adalah orang yang banyak memiliki waktu senggang dan menggunakan tangannya untuk bermain FaceApp.
 
Tapi kami ragu dia akan tertarik melihat seperti apa dia sebagai seorang wanita. Jadi, hanya untuk Anda, Sam, kami telah melakukannya atas nama Anda.
 
19. FRANK LAMPARD

 

 

 Frank Lampard's glowing as a woman
 
Ini merupakan musim pertama yang menarik bagi Lampard di Chelsea. Frank Lampard telah menumpahkan darah Chelsenya pada anak-anak asuhnya dan memberikan klub kehidupan baru sejak mengambil alih kepelatihan musim panas lalu.

Penampilannya yang gelap dan maskulin selalu membuat kagum para penggemarnya, khususnya dari kaum hawa. Dia pun menikah dengan presenter TV cantik Christine Bleakley. Lalu, bagaimana penampilannya ketika disulap menjadi wanita melalui aplikasi FaceApp? Apakah Lampard masih tampak menggoda?

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement