Kamis 16 Apr 2020 07:11 WIB

Rugani dan Matuidi Sembuh dari Covid-19

Rugani dan Matuidi adalah dua dari tiga pemain Juve yang terinfeksi virus corona.

Pemain Juventus Daniele Rugani.
Foto: EPA/DI MARCO
Pemain Juventus Daniele Rugani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, dilaporkan sembuh sepenuhnya dari covid-19. Matuidi, gelandang asal Prancis, membenarkan kabar ia telah didiagnosis terjangkit corona sepekan setelah Rugani menjadi pemain Serie A Italia pertama yang dinyatakan positif corona.

Juventus menyatakan bahwa kedua pemain tersebut telah menjalani tes swab dan dinyatakan telah pulih sepenuhnya. Ini berarti keduanya tidak lagi harus menjalani karantina diri.

"Rugani dan Matuidi menjalani sesuai protokol, pemeriksaan ulang dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona," tulis pernyataan klub yang dikutip Skysports pada Kamis (16/4). "Hasil tesnya negatif. Oleh karena itu, para pemain telah pulih dan tidak lagi diinstruksikan menjalani karantina rumah."

photo
Blaise Matuidi - ((Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Rugani dan Matuidi adalah dua dari tiga pemain Juve yang terinfeksi virus corona. Penyerang asal Argentina Paulo Dybala juga dinyatakan positif.

Pada pekan lalu, Italia akan tetap menangguhkan kompetisi olahraga setelah perdana menterinya memperpanjang masa karantina nasional hingga 3 Mei.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement