Jumat 17 Apr 2020 01:02 WIB

Bruno Fernandes tak Sabar Berduet dengan Pogba

Bruno Fernandes mengaku tak sabar bisa berduet dengan Paul Pogba.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Anthony Martial {kanan) dan Bruno Fernandes  merayakan gol pada laga derby antara Manchester United melawan Manchester City di Old Trafford, Senin (9/3) dini hari.
Foto: Carl Recine/Reuters
Anthony Martial {kanan) dan Bruno Fernandes merayakan gol pada laga derby antara Manchester United melawan Manchester City di Old Trafford, Senin (9/3) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER --Bruno Fernandes mengaku tak sabar bisa berduet dengan Paul Pogba saat kompetisi kembali dimulai. Fernandes menyatakan kalau Manchester United masih percaya dengan kemampuan Pogba. Menurutnya, pemain internasional Prancis itu sudah ditekan secara tidak adil sejak kembali ke Old Trafford.

Pogba kembali ke MU dari Juventus pada musim panas 2016, dengan rekor pemain termahal di dunia saat itu. Pogba dikritik karena sikapnya di lapangan yang dianggap tak menunjukan kerja keras. Pemain berusia 27 tahun itu sempat berjanji akan membantu United meraih gelar Liga Inggris. Namun ia hanya berhasil mempersembahkan Piala Liga dan Liga Eruopa dalam koleksi trofinya.

Pogba kemudian cedera pada Desember 2019, yang membuat absen cukup panjang. Ole Gunnar Solskjaer pun mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu. Bintang asal Portugal itu tak butuh waktu lama untuk bersinar di Old Trafford. Hanya saja, Fernandes sampai saat ini belum pernah berduet dengan Pogba.

Karena itu, ia tak sabar untuk bisa merumput bareng dalam satu pertandingan dengan Pogba. ''Saya pikir kami punya banyak pemain bagus di tengah. Jelas Paul (Pogba) cedera cukup lama dan semua tahu dia punya kualitas mumpuni,'' kata Fernandes, dikutip dari Goal, Rabu (15/4).

 

Fernandes pun memaklumi kritik yang kerap dilayangkan pada Pogba. Sebab ia datang saat MU dalam kondisi yang kurang bagus. Sehingga ada begitu banyak ekspektasi kepada Pogba karena ia pemain top dan MU membelinya dengan harga mahal. ''Itu normal saat Anda berada pada situasi Anda tidak main seperti superstar, karena semua orang berharap dari Paul seperti mereka berharap dari (Cristiano) Ronaldo di Juventus atau (Lionel) Messi di Barcelona,'' ungkapnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement