Jumat 17 Apr 2020 08:41 WIB

Eks Kiper MU Yakin Pogba Bertahan di Old Trafford

Menurut Bosnich, setelah pulih cedera, Pogba akan kembali menjadi lebih baik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan kiper Manchester United (MU) Mark Bosnich menegaskan bahwa Paul Pogba akan tetap berada di Stadion Old Trafford. Penegasan ini di tengah spekulasi mengenai masa depan pesepak bola asal Prancis itu.

"Jika Anda memiliki pemain di ruang ganti, terlepas dari apakah itu Paul Pogba atau Paul Smith, Anda akan membiarkan mereka pergi dengan cara yang paling bersahabat mungkin," kata Bosnich dilansir Sportsmole, Jumat (17/4).

Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Theater of Dream beberapa bulan terakhir. Kesebelasan raksasa Real Madrid dilaporkan terus mengamati situasi Pogba bersama MU.

photo
Mark Bosnich - (Reuters)

Akan tetapi, Bosnich percaya pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis akan tetap tinggal di Manchester United setelah bursa transfer musim panas berjalan. Menurut Bosnich, setelah pulih cedera, Pogba akan kembali menjadi lebih baik.

"Tidak ada keraguan Pogba pemain kelas dunia. Dengan kedatangan Bruno Fernandes dan bermain dengan baik, itu akan membuat perbedaan besar. Itu tentu berita fantastis, tidak hanya untuk dia dan Fernandes, tetapi untuk Manchester United dan semua pendukung mereka," sambung Bosnich, yang telah membuat 35 penampilan untuk MU medio 1999 dan 2001.

Pogba sudah tidak bermain untuk MU sejak Desember 2019 karena cedera. Pemain usia 27 tahun ini hanya membuat tujuh penampilan Liga Primer Inggris untuk Iblis Merah musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement