Sabtu 18 Apr 2020 07:35 WIB

Mauro Icardi Bakal Gantikan Diego Costa

Icardi tengah jalani masa peminjaman di PSG.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Kemana langkah Mauro Icardi selanjutnya? Masih sebatas tanda tanya.

Saat ini penyerang asal Argentina itu sedang menjalani masa peminjaman di Paris Saint Germain. Belum ada tanda-tanda PSG Bakal mempermanenkan Icardi. 

Pihak Inter Milan tidak berniat memulangkan eks kapten mereka. Bersamaan dengan itu, muncul rumor terbaru. Icardi dikaitkan dengan Atletico Madrid. Menurut Tuttsport, pelatih Atletico, Diego Simeone telah menghubungi istri sang penyerang, Wanda Nara.

Selain sebagai istri, Wanda juga berstatus agen Icardi. "Simeone mencari pengganti Diego Costa. Tuttosport mengklaim, sang arsitek menargetkan mantan kapten Nerazzurri itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/4).

Sebenarnya Icardi tampil baik di PSG. Sejak musim panas 2019, ia membela Les Perisiens dalam 31 pertandingan, dan mencetak 20 gol. Itu terjadi di berbagai ajang. Namun wakil Prancis telah memiliki dua juru gedor kelas wahid.

Mereka adalah Neymar da Silva jr, dan Kylian Mbappe. Itulah mengapa potensi Icardi dipermanenkan PSG terlihat kecil. Situasi demikian memunculkan berbagai spekulasi. Apapun itu, jika dalam kondisi terbaik secara fisik dan mental, Icardi salah satu pemain nomor sembilan terbaik dunia.

Sejumlah tim besar menanti tanda tangan yang bersangkutan. Selain Atletico, Juventus juga sempat dikaitkan dengan mantan juru gedor Sampdoria itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement