Ahad 19 Apr 2020 14:00 WIB

Arsenal Dikabarkan Semakin Dekat Rekrut Axel Disasi

Disasi dilaporkan bakal jadi pembelian pertama Arsenal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Axel Disasi menjadi incaran Arsenal.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Axel Disasi menjadi incaran Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berharap bisa mendatangkan bek Reims, Axel Disasi, musim panas tahun ini. The Gunners diperkirakan akan sibuk dalam bursa transfer ke depan, khususnya demi menciptakan lini pertahanan yang kokoh. Dikutip dari Express, Ahad (19/4), Disasi dilaporkan bakal jadi pembelian pertama klub asal London tersebut untuk musim depan.

Arsenal bahkan dikabarkan bisa segera mencapai diskusi tahap lanjutan dalam beberapa hari mendatang. The Gunners disebut-sebut telah membuat penawaran untuk bek berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga

Namun, baik Arsenal maupun Reims gagal meraih kesepakatan. Sebab, klub asal Prancis itu meminta harga 13 juta pound ditambah bonus lainnya. Arsenal minta pengurangan harga pada Januari lalu dan tidak dikabulkan. 

Tapi pada bursa transfer musim panas, klub asuhan Mikel Arteta itu ingin mendaratkan pemain internasional Prancis U-20 tersebut.

Apalagi, Arsenal sudah mendapatkan bek asal Prancis lainnya, William Saliba, yang diklaim bisa menggoda Disasi ikut ke Liga Primer Inggris. 

Adapun Arteta sudah bersuara kencang terkait rencana transfer Arsenal. Ia mengatakan, staf rekrutmennya sedang bekerja keras untuk bisa mendapatkan pemain berpotensi pada musim panas. 

"Kami banyak melakukan pertemuan untuk berusaha dan merencanakan musim (depan). Kami mungkin punya satu, dua, tiga skenario berbeda dan kami harus mempersiapkan semuanya," kata Arteta. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement