Ahad 19 Apr 2020 15:53 WIB

Antoine Griezmann Ngotot Pertahankan Posisinya di Barcelona

Posisi Griezmann di Barcelona terancam dengan rumor kembalinya Neymar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) saat melawan Napoli.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) saat melawan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posisi Antoine Griezmann di Barcelona terancam dengan rumor kembalinya Neymar dan kedatangan striker Inter Milan Lautaro Martinez. Bahkan, Griezmann dapat berseragam Inter sebagai bagian dari klausul kesepakatan.

Dilansir dari sportskeeda, Ahad (19/4), Griezmaan tampaknya tak ingin karirnya bersama Blaugrana berakhir dengan cepat. Dia ingin memperjuangkan satu tempat utama di skuat Barcelona walaupun dengan kedatangan Neymar dan Martinez sekalipun.

Baca Juga

Mantan bintang Atletico Madrid ini memang penampilannya bersama Barcelona sejauh ini masih jauh dari harapan. Dia mencetak 14 gol dalam 37 pertandingan musim ini sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona.

Kabar menguat mengenai skuat Barcelona juga tentang Philippe Countinho yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Pemain asal Brazil itu tampaknya akan meniggalkan Camp Nou musim ini. 

Raksasa La Liga itu memiliki niat menjualnya dan berharap tawaran itu datang dari klub Liga Inggris. Arturo Vidal juga termasuk pemain yang dikabarkan akan hengkang dan pindah ke Inter. 

Namun, Mundo Deportivo melaporkan dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Newcastle United tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus ini. Newcastle akan menjadi yang terdepan jika tim ini benar-benar mendatangkan mantan pelatih Massimiliano Allegri.

Berbeda dengan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Pemain asal Jerman itu tampaknya akan mendapatkan kontrak baru. Kendati demikian, krisis karena corona yang mengakibatkan kondisi finansial tertanggu bukan tak mungkin dia akan hengkang.

Isu klub lain terkait Arsenal dan Atletico yang dikabarkan sudah siap melakukan kesepakatan pertukaran pemain. The Sun melaporkan Arsenal siap menawarkan Alexandre Lacazette ke Atletico untuk meminta imbalan mendapatkan Thomas Partey.

Arsenal pun dilaporkan tertarik kepada pemain Valencia Rodrigo Moreno. Selain itu, The Gunners dikaitkan-kaitkan dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang. Bek Paris Saing-Germain (PSG), Thiago Silva dilaporkan akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak satu tahun.

Sedangkan AC Milan dilaporkan akan melakukan langkah-langkah agar bisa mempermanenkan pemain pinjamannya Ante Rebic. Milan ingin bergerak lebih cepat sebelum Eintracht Frankfur menaikan harga atas pemainnya tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement