Senin 20 Apr 2020 12:59 WIB

Jalani Karantina, Ini Curhatan Bek Liverpool

Lovren mengatakan kondisi Ini adalah momen yang sulit bagi semua orang

Dejan Lovren
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Bek Dejan Lovren mencurahkan isi hatinya selama menjalani masa karantina akibat pandemi virus Covid-19 yang melanda hampir seluruh pesolok dunia.

Ia mengatakan dengan pertandingan yang ditunda, ia bersama rekan setimnya tetap menjaga kebugaran dengan mengikuti program latihan individu dari rumah sembari menuruti aturan pembatasan sosial pemerintah.

Namun demikian, pemain internasional Kroasia itu tetap mengirim pesan positif kepada para pendukung pada saat yang tidak pasti ini.

"Ini adalah momen yang sulit bagi semua orang," kata Lovren tentang situasinya, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (20/4).

“Ini bukan momen yang mudah bagi kami juga; kita tidak terbiasa dengannya, tidak ada yang terbiasa dengan ini dan tidak ada yang siap.

Lovren melanjutkan,“Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah tinggal di rumah dan mendengarkan saran pemerintah untuk mengurangi masalah lebih banyak lagi. Semua orang tahu bagaimana NHS bekerja keras untuk kita, jadi kita harus menghargai orang-orang di garis depan.

Ia pun tetap mengajak semua orang agar tetap di rumah dan tetap berpikir positif, tetap sehat. Semua itu, menurutnya, menjadi hal terpenting agar menjaga kondisi terhindar dari infeksi Covid-19.

“Tentu saja, akan ada saat ketika semuanya akan kembali bersama seperti biasa. Tetap positif, itulah yang akan saya katakan kepada para penggemar,” pintanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement