Senin 20 Apr 2020 18:57 WIB

Arthur Melo Tak Cemas Jika di Depan Barcelona, Asal...

Melo bangga jika dikaitkan dengan klub penting dan menakjubkan seperti Inter Milan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Gelandang Barcelona, Arthur Melo, mengaku senang jika dirinya didepak timnya ke Inter Milan. Ia dikabarkan bakal ditukar dengan bintang muda Inter, Lautaro Martinez dalam bursa transfer terdekat.

"Saya bangga jika dikaitkan dengan salah satu klub penting dan menakjubkan seperti Inter, mereka punya pelatih bagus dan skuat yang impresif," kata Arthur kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Tribal Football.

"Namun, yang ada di pikiran saya saat ini adalah Barcelona. Saya nyaman bersama klub dan kota ini. Saya masih berharap dapat berseragam Blaugrana dalam beberapa tahun ke depan," ujar dia.

Sejak didatangkan Barcelona dari Gremio, 2018 lalu, ia sudah merasa kerasan bersama rekan-rekan setimnya. Setelah hampir dua tahun berada di Camp Nou, ia merasa kualitasnya semakin bertambah baik.

"Saya semakin baik dari segi fisik dan mental, serta gaya permainan. Sekarang saya sedang mencari kesempatan untuk pulih dan menghadapi tantangan ke depan. Itu yang saya pikirkan," ucapnya.

Di musim ini, ia sudah berkontribusi mencatat empat gol plus empat asis dari total 23 penampilan. Terikat kontrak hingga 2024, nilai kontrak Arthur dibanderol dengan mahar 56 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement