Selasa 21 Apr 2020 10:15 WIB

Real Madrid Berencana Pakai Stadion Alfredi Di Stefano

Jika Liga Spanyol dilanjutkan, pertandingan kemungkinan akan digelar pada musim panas

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Stadion Alfredo Di Stefano
Foto: real madrid
Stadion Alfredo Di Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid akan diizinkan untuk memainkan sisa pertandingan musim 2019/20 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Stadion itu merupakan fasilitas lapangan terbesar dalam kompeks latihan di Valdebebas. Jika Liga Spanyol dilanjutkan, pertandingan kemungkinan akan digelar pada musim panas.

Namun, Los Blancos berencana untuk tidak menggunakan Santiago Bernabeu sebagai laga kandang. Sebab, kemungkinan besar pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Sehingga kapasitas stadion tidak lagi jadi masalah. Itulah mengapa Madrid akan diizinkan main di stadion yang biasanya digunakan oleh tim B.

Dikutip dari Marca, Selasa (21/4), Real Madrid sudah bicara dengan La Liga untuk menggunakan fasilitas di Valdebebas ini. El Real menegaskan kalau tidak akan ada masalah memainkan pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano.

Namun, masih belum jelas apakah UEFA mengizinkan Real Madrid pindah ke stadion yang lebih kecil untuk Liga Champions, seandainya mereka lolos ke perempatfinal.

Tapi Madrid masih percaya diri kalau Badan Sepak Bola Tetinggi Eropa tersebut akan mengizinkan rencana klub main di lapangan tim B.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement