Selasa 21 Apr 2020 10:46 WIB

MU Bersaing Dengan City dan PSG Untuk Dapatkan Koulibaly

MU sudah diberi lampu hijau untuk bisa membeli bek Kalidou Koulibaly

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Perjuangan Manchester United untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly nampaknya tak akan berjalan mudah. Sebab, MU memiliki pesaing yang tidak mudah dalam bursa tranfer, yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germian.

Dua klub raksasa tersebut juga ikut dalam perburuan mendapatkan bek asal Napoli. Bek tengah tersebut memang sudah dikaitkan akan pindah ke Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (21/4), MU bahkan sudah diberi lampu hijau untuk bisa membeli bek asal Senegal itu sebesar 74 juta pound.

Napoli juga mengisyaratkan akan kehilangan Koulibaly saat bursa transfer dibuka. Namun, Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan perlawanan ketat untuk bisa merekrut bek berusia 28 tahun tersebut. Manchester City dan PSG juga menegaskan ikut dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Walaupun MU sebenarnya sudah tak terlalu memaksakan diri mencari bek, mengingat duet Harry Maguire dan Victor Lindelof sudah cukup solid. Koulibaly telah tampil 15 kali di Serie A untuk Napoli. Namun itu karena ia dibekap cedera selama musim 2019/20. Ia telah mencetak 10 gol dalam 233 penampilan untuk Napoli, sejak datang dari Genk pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement