Selasa 21 Apr 2020 15:40 WIB

Juventus Tawarkan Higuain ke PSG demi Icardi

Juventus dikabarkan berencana mendatangkan Mauro Icardi dari PSG.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus dikabarkan berencana mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer terdekat. Saat ini Icardi membela klub ibu kota Prancis dengan status pinjaman.

Klub pemilik Icardi, Inter Milan, dikabarkan memasang harga 70 juta euro untuk bomber asal Argentina tersebut. Dalam laporan La Gazetta dello Sport, Juventus bahkan menawarkan Gonzalo Higuain kepada PSG untuk ditukar.

Juventus dikabarkan sedang mencari pengganti Higuain untuk mengisi pos lini depan Bianconeri. Terlebih, Higuain yang berusia 32 tahun dianggap sudah memasuki penurunan kualitas sebagai penyerang.

Selain Higuain, Miralem Pjanic dan Alex Sandro juga termasuk dalam rencana penjualan Juventus dalam waktu dekat. Klub pun menawarkan kedua gelandang itu kepada PSG jika negosiasi berjalan alot.

Di satu sisi, Higuain cukup memainkan perannya di lini depan Juventus pada musim ini. El Pipita mencetak lima gol dan memasok empat assist dalam 23 penampilan di Liga Italia.

Kontrak Higuain bersama Juventus akan habis pada 2020. Namun, hingga kini mantan striker Chelsea dan AC Milan itu mendapat perpanjangan kontrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement