Selasa 21 Apr 2020 17:31 WIB

Pengalaman Unik Pemain MU Jalani Isolasi Mandiri

Para pemain Manchester United miliki pengalaman unik selama jalani isolasi mandiri.

Manchester United
Foto: ManUtd.com
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Para pemain Manchester United miliki pengalaman unik selama jalani isolasi mandiri di rumah. Mulai dari sempat terbakar gara-gara memasak sampai terluka hingga digigit anjing.

Dokter United Steve McNally mengatakan para pemain malah mengalami cedera yang ganjil selama jeda yang dipaksakan oleh virus maut yang menciptaka penyakit baru bernama COVID-19 tersebut.

"Untungnya kebanyakan anak-anak baik-baik saja dan sama sekali tidak ada masalah yang berarti," kata McNally dalam aplikasi klub ini.

"Untungnya tidak ada yang cedera, sekalipun ada sejumlah keluhan tidak biasa karena hal-hal seperti tangan yang terbakar karena memasak, atau digigit anjing, hal semacam itulah."

"Nutritionis meminta anak-anak ini masuk laman Instagram untuk belajar masak, jadi banyak dari mereka yang mengembangkan keterampilan baru, dan cedera dalam proses ke sana, satu dua pemain," kata sang dokter.

Sekalipun jauh dari pusat latihan mereka di Carrington, staf Solskjaer memonitor segalanya dari kebugaran pemain sampai berat badan dan nutrisinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement