Selasa 21 Apr 2020 21:00 WIB

Foto Keluarga Leonardo Bonucci Tuai Kontroversi

Leonardo Bonucci unggah foto ulang tahun di masa pandemi Corona.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Leonardo Bonucci
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Istri pemain Juventus, Martina Maccari menuai kontroversi karena unggahan foto di media sosialnya. Pasalnya, ia mengunggah foto keluarganya saat merayakan ulang tahun di rumah selama karantina pandemi COVID-19. 

Mereka merayakan ulang tahun kakeknya sekaligus mengundang enam anggota keluarga besar untuk datang ke rumah. Namun, Martina menyangkal dirinya tak menghiraukan kebijakan pembatasan aktivitas oleh pemerintah Italia. 

"Dua hari lalu saya keluar rumah untuk pertama kalinya sejak 7 Maret. Makanan pun diantar ke rumah kami," katanya seperti dikutip Marca. 

"Kami menggunakan sarung tangan untuk membeli kue dan hanya memberi lukisan yang kami punya di rumah (sebagai kado). Orangtua kami juga menggunakan tangga pribadi untuk bertamu," ucapnya.

Ia menegaskan, seluruh keluarganya mematuhi peraturan pemerintah dengan melakukan karantina mandiri sejak 7 Maret. Martina pun tak memusingkan kritik yang disematkan terhadap dirinya karena merayakan ulang tahun seseorang. 

"Tidak apa-apa mengritik apapun: uang, rumah, suami, dan diri saya. Tapi kami tidak pernah menghiraukan tanggung jawab sebagai warga sipil," ujar dia. 

"Kami sudah berdonasi dan terus berusaha melawan situasi seperti ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement