Selasa 21 Apr 2020 21:14 WIB

Inter Disarankan Lepas Lautaro Martinez

penjualan Lautaro akan mendatangkan uang yang banyak serta investasi bagus untuk klub

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Cassano menilai Inter Milan akan mendapatkan manfaat dari penjualan Lautaro Martinez ke Barcelona. Eks pemain timnas Italia dan pernah memperkuat Inter menyarankan manajemen Nerazzurri melepas Lautaro.

Lautaro menjadi bahan pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir, terkait ketertarikan Barcelona tersebut. Menurut Cassano, penjualan Lautaro akan mendatangkan uang yang banyak serta investasi bagus untuk klub. Apalagi di tengah pandemi corona, di mana klub merasakan dampak finansial setelah tak ada pemasukan. Menjual salah satu pemain bintangnya merupakan langkah tepat.

Baca Juga

"Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya. Anda membawanya seharga 20 juta euro dan menjualnya seharga lebih dari 100 juta euro,” ujar mantan pemain AS Roma itu, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/4).

Hasil dari penjualan pemain berusia 22 tahun asal Argentina itu, kata Cassano, bisa dibuat Inter membeli sejumlah pemain yang kualitasnya tak jauh berbeda. Ia mencontohkan Edinson Cavani yang kontraknya akan habis musim panas ini bersama Paris Saint-Germain (PSG). Inter juga bisa mendapatkan Arthur dengan harga 70 hingga 80 juta Euro.

Cassano menilai kedua pemain tersebut akan melengkapi skuat Inter dengan sempurna dan ideal untul pelatih Inter, Antonio Conte. Kemudian Nerazzuri akan mempunyai uang jika menjual Mauro Icardi lalu pemasukan tersebut disarankan agar membeli penyerang Arsenal Alexandre Lacazetta.

Barcelona klub yang paling serius mendatangkan Lautaro sebagai pengganti Luis Suarez yang mengalami cedera. Bahkan Blaugrana berencana mengikutkan beberapa pemainnya sebagai bagian kesepakatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement