Kamis 23 Apr 2020 07:36 WIB

Pemain Naturalisasi Persib Ini Antusias Sambut Ramadhan

Esteban Vizcarra mengaku sudah mempersiapkan diri menyambut Ramadan tahun ini.

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mengaku antusias menyambut bulan Ramadan 1441 H yang akan datang beberapa hari lagi. Dia berharap bisa lancar menjalani ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku sudah mempersiapkan diri menyambut Ramadan tahun ini. Supaya bisa bepuasa dengan lancar, persiapan dengan kondisi kebugaran yang bagus.

"Fisik sekarang bagus ada program dari coach juga. Terus nambah sedikit lagi sendiri biar tambah bagus fisik. Jadi puasa tahun ini siap," kata Vizcarra, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (23/4).

Saat puasa nanti, pemain naturalisasi asal Argentina ini tetap akan menjalankan program latihan mandiri secara maksimal. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, latihan berlangsung sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

 

Situasi puasa di tengah wabah corona diharapkan tak mengganggu. Vizcarra pun berharap semuanya lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Saat puasa nanti juga latihan menjelang berbuka supaya kondisi tetap fit. Saya berharap lancar seperti tahun-tahun lalu," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement