Kamis 23 Apr 2020 10:25 WIB

Bantu Nakes, Legenda MU Donasi Rp 4,8 Miliar

Evra telah bermitra dengan Lineage

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Bek Juventus, Patrice Evra.
Foto: EPA/Nikki Short
Bek Juventus, Patrice Evra.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU), Patrice Evra akan mendonasikan uang senilai 250 ribu pounds untuk membantu mendukung para pekerja Pelayanan Kesehatan Nasional (NHS) menangani pandemi virus Corona (Covid-19).

Evra telah bermitra dengan Lineage, sebuah perusahaan penyimpanan makanan, dengan harapan mengumpulkan 500 ribu pounds untuk mendanai makanan.

Lineage akan menyamai donasi pemain Prancis itu sebesar 250 pounds setelah dia berbicara dengan rumah sakit di London dan Manchester.

"Ketika saya berbicara dengan staf di Rumah Sakit Hillingdon di London dan di Manchester Royal Infirmary, saya menyadari bahwa kita harus berbuat lebih banyak untuk mendukung para pahlawan tanpa tanda jasa -petugas kebersihan, porter, staf keamanan- yang tanpanya rumah sakit tidak akan berfungsi. Pekerjaan yang mereka lakukan melakukan adalah vital, sangat tangguh dan sering memilukan," kata Evra dikutip dari Tribal Football, Kamis (23/4).

"Mereka bekerja di garis depan sementara warga negara lainnya tetap di rumah dan kami harus memberikan dukungan kami sebisa kami. Saya bangga dapat bermitra dengan perusahaan seperti Lineage Logistics yang melangkah untuk membantu meluncurkan proyek penting ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement