Kamis 23 Apr 2020 20:31 WIB

Costa: Dybala Lebih Hebat dari Ronaldo

Douglas Costa Sebut Dybala Lebih Hebat dari Ronaldo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Paulo Dybala
Foto: AP/Laurent Cipriani
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Penyerang sayap Juventus Douglas Costa mengakui apabila Paulo Dybala merupakan rekan terbaiknya di skuat besutan Maurizio Sarri. Bahkan, ia menyebut, Dybala lebih hebat ketimbang megabintang Cristiano Ronaldo.

Membela panji i Bianconeri selama dua tahun terakhir, Costa menjelaskan bahwa Ronaldo, Girogio Chiellini, Gonzalo Higuain pun Leonardo Bonucci bukanlah rekan terbaiknya di Stadio Allianz, Turin.

"Rekan setim terkuat saya adalah Paulino (Dybala)," kata Costa dalam siaran live Instagram dikutip Marca, Kamis (23/4).

Costa sudah mengenal Dybala sejak pertama kali menginjakkan kaki di Turin. Sedangkan, Ronaldo baru saja bergabung dengan La Vecchia Signora pada musim lalu usai didatangkan dengan mahar fantastis 112 juta euro dari Real Madrid.

Lebih lanjut, eks winger Bayern Muenchen mengatakan dirinya sangat rindu bermain sepak bola dan kembali ke Italia. Pasalnya, akibat pandemi virus corona merabak ke Eropa, seluruh kompetisi sepak bola dihentikan dan Costa terpaksa menghabiskan masa karantina di kampung halamannya, Brasil.

"Saya berharap bisa segera kembali ke Italia. Saya tidak sabar untuk kembali. Sebab, saya tidak tahu harus berbuat apa lagi di sini," sambung pemain berusia 29 tahun.

Sejauh ini Costa telah memainkan 18 penampilan bersama Juventus dengan menyumbangkan dua gol serta tiga assist. Juve sendiri untuk sementara bercokol di peringkat pertama klasemen Serie A Liga Italia 2019/2020 dengan mengatongi perolehan angka 63 disusul SS Lazio di tempat kedua yang terpaut satu angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement