Kamis 23 Apr 2020 23:21 WIB

Suso Pilih Bertahan di Sevilla

Suso dipinjamkan AC Milan ke Sevilla.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Suso Fernandez.berkostum AC Milan.
Foto: football.lineups.com
Suso Fernandez.berkostum AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Penyerang pinjaman milik Sevilla, Suso Fernandez mengaku ingin sekali berada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk waktu yang lama. Suso bergabung dengan Los Rojiblancos, julukan Sevilla, dari AC Milan pada Januari 2020 lalu. Ia berstatus sebagai pinjaman dengan kewajiban untuk membeli pada akhir musim 2019/2020.

"Saya merasa sangat baik di sini. Saya sudah lama tidak berada di rumah (Spanyol)," jelas Suso dilansir Football Italia, Kamis (23/4).

Baca Juga

Penyerang sayap itu pun berharap akan diparmenankan oleh Sevilla dan meninggalkan klub lamanya Milan. Ia juga mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain Los Rojiblancos.

"Saya ingin dan berharap bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya mengenal baik Lucas Ocampos dari sejak di Milan. Saya juga mengenal Ever Banega, di sini semuanya sangat menyenangkan," sambung pemain 26 tahun.

Suso telah memainkan enam pertandingan bersama Sevilla di kompetisi La Liga 2019/2020. Namun, karena pandemi virus corona yang merebak seluruh Eropa maka kompetisi terpaksa dihentikan dan ia berharap peristiwa ini cepat berlalu.

"Kami berada di urtuan ketiga dalam klasemen La Liga, dan kami bermain dengan sangat baik. Tetapi, hal-hal lain muncul di luar kendali. Saya berharap yang terbaik dan pandemi ini segera berakhir."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement