Senin 27 Apr 2020 13:18 WIB

Agen Igor Gomes Beri Lampu Hijau untuk Real Madrid

Madrid dikenal rajin menjaring bakat-bakat muda Brasil dalam bursa transfer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Igor Gomes (kiri) dianggap sebagai penerus Ricardo Kaka dan menjadi incaran Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/THIAGO BERNARDES
Igor Gomes (kiri) dianggap sebagai penerus Ricardo Kaka dan menjadi incaran Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Agen Igor Gomes, Wagner Ribeiro, mengaku punya mimpi untuk membawa penyerang Sao Paolo tersebut ke klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Igor memang menarik perhatian sejumlah klub Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Sevilla, dan Ajax.

Madrid dikenal rajin menjaring bakat-bakat muda Brasil dalam bursa transfer. Paling tidak, dalam beberapa musim terakhir, Los Blancos sudah membawa Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Reinier Jesus.

Ribeiro pun mengungkapkan soal kemungkinan Igor bisa menuju ke Eropa untuk membela Real Madrid. Ia menyandingkan pemain berusia 21 tahun itu dengan legenda Brasil, Kaka.

''Ada pembicaraan bahwa Real Madrid menginginkannya. Tapi saya bilang ini bukan waktu yang tepat membicarakannya. Tapi saya punya mimpi suatu hari nanti bisa membawanya ke Bernabeu,'' ujar Ribeiro dikutip dari Sportskeeda, Senin (27/4).

Ribeiro mengatakan, sudah bekerja sama dengan Igor sejak usianya 12 tahun. Kini Igor menjadi starter di Sao Paolo dan memang seorang pemain yang berbeda. Punya gaya permainan yang disukai di Eropa, mencetak gol, bergerak, dan membuat assist. Igor, kata dia, merupakan pemain sempurna dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

''Dia berada dalam radar semua klub besar di Eropa. Saya suka Real Madrid sebagai sebuah klub. Jika ada kesempatan datang, saya akan melakukannya dengan senang hati,'' kata Ribeiro menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement