Senin 27 Apr 2020 15:16 WIB

MU Disarankan Rekrut Saul dari Atletico, Ini Alasannya

Saul dapat diduetkan bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan gelandang Manchester United (MU), Paul Ince meminta manajemen MU rekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid. Menurutnya, skuat Iblis Merah masih kekurangan sosok jenderal lapangan tengah.

Ia berpendapat, Saul dapat diduetkan bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes agar menjadi trisula di lini tengah skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Supporter MU menantikan pahlawan di tim. Mereka tidak cukup melihat pemain yang ada di dalam skuat saat ini. Lihat Manchester City, mereka punya Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan David Silva, setidaknya ada tiga legenda," katanya kepada The Daily Star, dikutip dari Tribal Football.

"Liverpool juga memiliki tiga nama besar. MU tidak mempunyai itu saat ini. Saya menonton (Saul) Niguez selama dua atau tiga tahun dan sangat menyukainya. Performanya bagus dan memiliki insting mencetak gol."

"Dia juga masih muda dengan segudang talenta. Persoalannya adalah, harganya tidak akan murah. Jika benar-benar ingin, mungkin banderolnya sama seperti Pogba."

Di satu sisi, dalam beberapa tahun terakhir MU sudah dikait-kaitkan dengan isu transfer Saul. Namun hingga kini, hal itu tidak kunjung terjadi.

MU masih mengandalkan sosok Bruno Fernandes yang baru didatangkan dari Sporting Lisbon, Januari lalu. Sedangkan Paul Pogba, belum dapat tampil karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement