Senin 27 Apr 2020 15:49 WIB

Kontrak Neuer di Munchen Siap Diperpanjang

Kini, Neuer sudah menginjak usia 34 tahun.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Manuel Neuer
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Manuel Neuer

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menyatakan niat manajemen klub untuk memperpanjang kontrak Manuel Neuer.

Sebelumnya, beredar isu yang menyebut terjadi keretakan hubungan internal antara Neuer dengan manajemen klub. Kiper nomor satu tim nasional Jerman itu disebut sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuat utama FC Hollywood akibat usia yang terlalu tua.

Kini, Neuer sudah menginjak usia 34 tahun. Penjaga gawang yang mencatat 92 caps bersama timnas Jerman itu pun masih ingin mendapat satu tempat di bawah mistar gawang dengan meminta perpanjangan kontrak lima tahun.

Namun, Bayern keberatan memperpanjang kontrak yang dinilai terlalu lama. Di satu sisi, kedua belah pihak dikabarkan tengah bernegosiasi.

"Kami bisa pastikan seluruh pihak sudah tidak mempersoalkan hal itu dan menatap ke depan," kata Salihamidzic kepada Welt Am Sonntag, dikutip Tribal Football.

"Manuel (Neuer) tahu kami sangat mengapresiasinya. Saya pernah bermain bersama Oliver Kahn, mereka adalah kiper kelas dunia yang memberi segalanya untuk tim."

"Manuel (Neuer) adalah kiper kelas dunia. Dia mendongkrak kualitas klub kami dan saya harap kami dapat melanjutkan hubungan kami dengannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement