Senin 27 Apr 2020 20:06 WIB

Starting XI Cassano, Ada Buffon, Ramos, Zidane, dan Ronaldo

Isinya, para jugador yang pernah bermain bersama Cassano.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Cassano
Foto: telegraph
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Antonio Cassano salah satu talenta berkelas yang pernah dimiliki Italia. Terbukti, sepanjang kariernya, ia malang melintang di sejumlah klub besar.

Cassano pernah memperkuat AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, juga Parma. Otomotis, Cassano berbagi kamar ganti dengan sederet nama berkelas.

Cassano lantas menyusun starting XI pilihannya. Isinya para jugador yang pernah bermain bersamanya.

"Ada beberapa bintang Italia dalam susunan pemain yang disebutkan, termasuk Buffon, Pirlo, dan Totti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (27/4).

Berikut susunan lengkapnya. Di posisi kiper, ada Gianluigi Buffon. Sang portiere senior, tidak pernah satu klub dengan Cassano. Tapi keduanya berbagi kamar ganti di Gli Azzurri.

Di posisi empat bek, dari kiri ada Roberto Carlos (Real Madrid), bek kanan Marcos Cafu (AS Roma).

Bek tengah, Sergio Ramos (Real Madrid) dan Walter Samuel (Inter Milan). Di sektor gelandang, ada Andre Pirlo (timnas Italia/AC Milan), Clarence Seedorf (AC Milan), serta Zinedine Zidane (Real Madrid).

Di area depan, ada Fransesco Totti (AS Roma), di sektor penyerang lubang. Serta dua bomber Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Luis Ronaldo (Real Madrid).

Kendati memiliki teknis mumpuni, Cassano juga akrab dengan indisipliner. Beberapa kali, ia menunjukkan kebengalan dalam pertandingan.

Cassano juga jarang berlatih keras. Walhasil, kariernya meredup. Pada 2017 lalu, ia gantung sepatu setelah memperkuat Hellas Verona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement