Rabu 29 Apr 2020 20:11 WIB

Khabib Numagomedov Dibela Daniel Cormier Soal Tudingan Ini

Bahasa jadi penyebab kesalahpahaman atas Khabib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/John Locher
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, DAGESTAN -- Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson kembali dibatalkan. Spekulasi pun bermunculan saat Khabib mengatakan dia tidak bisa mewujudkan pertarungan itu.

Dilansir dari laman Essentially Sports, Khabib tidak bisa meninggalkan Dagestan akibat pandemik virus corona. Namun berbagai pihak pun menyalahkannya Khabib atas batalknya UFC 249.

Rekan sejawat Khabib, Daniel Cormier pun mengklaim bahwa Khabib bukan membatalkannya. Dia menyebut hal itu adalah kesalahpahaman saja mengingat Khabib tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik.

"Saya pikir dia hanya sedikit kebingungan dalam berbicara bahasa Inggris, bahkan di pesan yang dia tulis. Saya berbicara dengannya beberapa jam setelah itu dan saya kira itu adalah hal yang berbeda. Dia tetap menurunkan berat badannya dan saya pikir itu yang membuatnya kebingungan," kata Cormier.

Banyak yang berharap pertarungan Khabib dan Ferguson bisa digelar. Ferguson pun akan menghadapi Justin Gaethje. Siapapun yang akan jadi pemenang akan berhadapan langsung dengan sang juara, Khabib.

Tentu laga Ferguson dan Khabib masih bisa berlangsung dengan catatan Ferguson bisa memenangkan pertarungan atas Gaethje. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Ferguson untuk bertemu dengan Khabib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement