Rabu 29 Apr 2020 21:07 WIB

Galang Dana, UFC Gandeng Eks Bond Girl

Hasil kontes akan disumbangkan ke empat yayasan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Halle Berry
Foto: celebritynewsmaker.com
Halle Berry

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Presiden Ultimate Fighting Champioship (UFC) Dana White dan aktris mantan pemain wanita di film James Bond, Halle Berry, bekerja sama untuk membuat kontes. Hasil kontes akan disumbangkan pada empat yayasan, Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Pemenang kontes akan mendapatkan berbagai hadian seperti pengalaman menjadi tamu VIP UFC hingga makan malam bersama Berry. Namun salah satu hadiah menarik adalah menjadi matchmaker di laga UFC.

"Pemenang akan bergabung dalam pertemuan matchmaking dan saya akan biarkan mereka membuat pertarungan," kata White dilansir dari laman MMA Junkie, Rabu (29/4). Seorang matchmaker bukan hanya mempertemukan dua petarung saja. Tapi juga harus mengikuti berbagai pertemuan. Akan ada para petinggi MMA dan UFC disana. 

"Ada proses dalam matchmaking, ketika empat dari kami, Sean Shelby, Mick Maynard, Hunter Cambell dan saya. Jadi bukan hanya berdiri dan katakan 'kita akan ini atau itu'. Tapi ini adalah proses, kita berdiskusi bahkan berkelahi, 'ini tidak boleh, kita tidak bisa lakukan ini', seperti itu," katanya.

"Ini adalah proses yang lama dan mereka akan jadi bagian dari pertengkaran kami dan kita akan lihat bagaimana dia keluar di akhir dan apa yang akan dia dapatkan," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement