Kamis 30 Apr 2020 05:32 WIB

Melo Pilih Bertahan, Juventus Dipastkan Gigit Jari

Melo tak punya rencana apapun selain bertahan di Barca.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Kesebelasan asal Italia Juventus dipastikan bakal gigit jari. Pasalnya, pemain incaran mereka Arthur Melo menegaskan dirinya tidak akan pernah meninggalkan Barcelona.

"Selalu akan ada spekulasi di sekitar pasar transfer, tetapi rencana saya jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah tetap di Barca," tulis Arthur dikutip Football Italia, Rabu (29/4).

Juventus menjadi tim yang paling getol mengejar servis pesepak bola asal Brasil untuk memberikan kesegaran di lini tengah tim besutan i Bianconeri, disamping Inter Milan, Paris saint-Germain (PSG), dan Manchester United (MU).

Namun, usaha juara bertahan Serie A Italia itu terlihat menjadi kesebelasan yang paling serius. Terlebih, demi bisa mendapatkan Arthur Melo, Juve rela memasukan nama Miralem Pjanic guna memuluskan keinginan mereka mendaratkan sang pemain ke Stadio Allianz, Turin.

Tetapi sayang, Arthur menolak untuk angkat koper meninggalkan Estadio Camp Nou, dan merasa senang berada di situ. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan yang mereka berikan.

"Ini adalah satu lagi alasan bagi saya untuk mengatakan dengan sangat jelas bahwa keinginan saya untuk melanjutkan karier di Barcelona, dan niat saya mengenakan jersey Blaugrana untuk waktu yang lama," sambung pesepak bola berusa 23 tahun ini.

Arthur selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Los Cules. Pada musim 2019/2020 ia memainkan 16 pertandingan dengan mencatat tiga gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement