Kamis 30 Apr 2020 12:12 WIB

De Ligt Balik ke Belanda Saat Serie A Rencana Gelar Latihan

Jika De Ligt kembali dari Belanda, maka ia wajib menjalani masa karantina 14 hari.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Matthijs de Ligt
Foto: AP/Antonio Calanni
Matthijs de Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bek Juventus, Matthijs de Ligt, membuat keputusan mengejutkan. Ia dikabarkan kembali ke Belanda bersama kekasihnya.

Saat ini, kondisi di Italia mulai membaik. Kasus corona terus menurun.

Ada harapan, sepak bola bakal kembali bergulir. Bahkan pemerintah sudah mengizinkan olahragawan menggelar pelatihan individu di luar rumah, sejak 4 Mei 2020. Itu artinya, De Ligt seharusnya tetap di Turin.

"Sebuah video yang diposting di Instagram AnneKee Molenaar, menunjukkan mereka tengah berlari kecil di pedesaan di Belanda," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (29/4).

Molenaar nama kekasih De Ligt. Foto lain mempertegaskan keberadaan keduanya di Negeri Kincir Angin. Pasangan muda-mudi itu terlihat bersama anjing piaraan yang bernama Luna.

Sebelumnya, De Ligt dan kekasihnya menjalani masa karantina di Turin, Italia. Itu selama wabah corona mengganas di Italia.

Kini, jika De Ligt kembali dari Belanda, maka otomatis ia wajib menjalani masa karantina selama 14 hari. Sementara pelatihan bersama tim bakal dimulai pada 18 Mei 2020.

Tapi De Ligt tidak sendiri. Masih ada sembilan penggawa Bianconeri berada di luar Negeri Piza. Para pemain tersebut antara lain Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Adrien Rabiot, dan Wojciech Szczesny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement