Sabtu 02 May 2020 00:07 WIB

Fan McGregor Punya Video Khabib Dipukul KO Bocah 16 Tahun?

Khabib Nurmagomedov dipukul KO (knock out) oleh seorang remaja berusia 16 tahun?

Khabib Nurmagomedov membanting Conor  McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: John Locher/AP
Khabib Nurmagomedov membanting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang fan Conor McGregor yang tidak diketahui namanya, mengaku punya bukti rekaman video ketika Khabib Nurmagomedov dipukul KO (knock out) oleh seorang remaja berusia 16 tahun. Ia pun menawarkan rekaman tersebut kepada pelatih McGregor, John Kavanagh, sebagai bahan untuk mengetahui cara menaklukkan Khabib.

McGregor sebelumnya memang penasaran ingin melakoni tanding ulang lawan Nurmagomedov setelah kekalahannya di pertarungan UFC (ultimate fighting championship) 229 pada akhir 2018 lalu. Dan, duel ulang antara dua petarung MMA (mix martial arts) terbaik di bawah UFC ini merupakan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu.

Lewat cuitan akun Twitter-nya @John Kavanagh, seperti dikutip essentiallysports.comKavanagh mengaku mendapat pesan dari fan McGregor tersebut. Dia menawarkan rekaman video Khabib yang dipukul jatuh oleh seorang petinju berusia 16 tahun. Khabib (31) saat itu disebutkan baru berusia 22 tahun.

''Ada sebuah video dimana Khabib KO. Siapa yang berani bayar tinggi?'' tulis kiriman pesan dari fan tersebut kepada Kavanagh. ''Jika Anda tertarik, saya bisa mengirimkan potongan videonya.''

Respon Kavanagh

Kavanagh tidak menanggapinya dengan serius. Dia justru membalasnya dengan mengirimkan meme ‘South Park‘, serial televisi animasi, dengan tulisan “Bout tree fiddy?”.

Dalam serial tersebut, 'tree fiddy' artinya 3,5 dolar AS. Kata 'tree fiddy' semacam lelucon dimana sebuah transaksi besar yang berjalan alot, ternyata berakhir hanya dengan kesepakatan senilai 3,5 dolar AS.

photo
Tree Fiddy (ilustrasi) - (giphy.com)

Sang pengirim pesan kemungkinan tidak paham maksud dari tree fiddy. Dia malah meresponnya dengan mengatakan,''Pohon yang mana (Which tree?). Saya orang Rusia dan saya paham Inggris fruitfully.'' 

Maksudnya fluently (lancar), tapi dia menulisnya fruitfully yang artinya berbuah banyak. Dan, Kavanagh langsung merespon dengan terus meledeknya. ''Anda terdengar fruity (seperti buah). Anda sepakat tree fiddy? 350 dolar AS?,'' canda Kavanagh.

Kavanagh meledek dengan terus menggunakan frase tree fiddy. Namun, orang tersebut tidak putus asa dan terus menyakinkan bahwa dia memang memiliki video Khabib Nurmagomedov di-KO oleh bocah remaja.

''Conor MacRegor (pengirim pesan salah menulis nama Conor McGregor, red) pasti akan tertarik mendapatkan video Khabib dipukul jatuh pemegang medali tinju berusia 16 tahun,'' tulisnya.

Dia pun menceritakan peristiwa tersebut terjadi pada 2011 di tempat latihan Khabib. The Eagle saat itu berusia 22 tahun, sementara lawannya seorang remaja berusia 16 tahun.

Khabib, pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, disebutkan sedang berlatih tanding tinju. ''Ada juga foto bocah tersebut. Harga 350 dolar AS masih terlalu murah,'' tulis si pengirim pesan tersebut. ''Setelah melihat video ini, Conor pasti bisa menghancurkan Khabib. Video ini hanya ada di saya, tidak ada di tempat lain.''

Kavanagh pun menjawab,''Saya tidak akan memberikan sekantong jeruk pun, nak. #BoutTreeFiddy.” Tapi, si pengirim tidak putus asa dan terus membujuk Kavanagh. Pelatih Mcgregor itu pun akhirnya mengatakan,''McGregor akan memberi saya uang 350 dolar AS untuk menghentikan Anda terus mengirimkan pesan kepada saya.''

photo
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat. - (Stephen R. Sylvanie-USA TODAY/Reuters)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement